Jumat, 27 Januari 2012

CATATAN AKHIR TAHUN.....

 Waktu liburan tahun lalu saya dan keluarga berencana berlibur dipantai.
Waktu itu tanggal 31 desember 2011 bertepatan hari SABTU.
Pagi itu saya berangkat dengan keluarga dan saudara-saudara.kami berencana pergi kepantai delegan yang ada digresik…..



Setiba ditempat tujuan kami mencari tempat untuk makan-makan dipinggir pantai….
Waktu itu suasana dipantai delegan  ramai sekali karena bertepatan dengan liburan sekolah…..



 Selesainya makan saya lari menuju pantai untuk bermain air dan juga bermain sepak bola bersama saudara dan orang-orang yang ada dipantai…..


ADJURE  FC         


Setelah lelah bermain air dan bermain sepak bola saya dan saudara saya istirahat sejenak…….
Selesai beristirahat saudara saya kembali kemobil untuk mengambil gitar dan kami bermain gitar di pinggir pantai……

 
Seru-serunya  bermain gitar kami dikejutkan oleh seseorang. Lalu kami diajak untuk pergi kelaut bersamanya……
Mendengar ajakan itu kami sangat antusias dan menyetujuinya…..









   Di sela-sela perjalanan kami disuguhkan
Oleh pemandangan yang sangat bagus
Sekali …
Dan kami tidak lupa dengan berfoto-foto
Diatas kapal……


 Ketika kami asik-asiknya berfoto-foto ternyata kami sudah berada ditengah-tengah laut .
Disana paman yang mengajak kami mengeluarkan jorannya ternyata tujuan paman mengajak kami itu untuk membantu dia untuk mencari ikan.
Disana kami mendapatkan ikan yang lumayan banyak…..




Selesai mencari ikan kami kembali ke pantai lagi disana kami diberi ikan pada paman tadi…..
Kami senang sekali dan ikan itu kami bakar bersama-sama…….
     
      Sekian cerita dari saya kalau ada salah-salah kata saya mohon maaf maklum masih amatir…………heheheehe

BYEEEE……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar